Jumat, 05 Desember 2014

Pelajari Cara Memasak Dengan A Bit Of Saran Padat


Memasak tidak diragukan lagi merupakan seni yang banyak orang menikmati. Banyak orang bercita-cita menjadi Emeril Lagasse berikutnya atau Julia Child dalam dapur mereka, tetapi tidak memiliki keterampilan dan data. Artikel berikut menawarkan banyak tips memasak dan trik yang akan membuat Anda di jalan untuk menjadi sama seperti top chef.


Menambah rasa ayam panggang membosankan. Berbeda dengan menggunakan rak pemanggangan, tempat tebal irisan bawang merah di bagian bawah panci Anda, dan menempatkan ayam di samping mereka. Jus ayam akan diserap dari bawang, membuat karamelisasi pada bagian bawah panci Anda. Setelah memanggang, menyingkirkan ayam, tambahkan sedikit air di panci dan masak dengan api tinggi selama beberapa menit. Ini akan membuat saus lezat untuk ayam Anda.

Anda dapat menghilangkan bau bawang putih dari tangan dengan menggosok mereka selama tiga puluh detik di atas kompor stainless sebelum mencucinya. Bau jelas bisa berlama-lama di tangan Anda sendiri, meskipun bawang putih menambah rasa indah dengan banyak resep. Dengan menggunakan tip ini, Anda dapat menikmati makan malam tanpa kedua tangan Anda berbau kuat bawang putih.

Untuk tumis dengan otentik sentuhan Cina, menggunakan teknik velveting mereka! Siapkan berbagai macam pati jagung, telur-putih, sherry dan bumbu dan mengatur babi Anda, ayam atau udang di dalamnya selama sekitar 30 menit. Kemudian, pucat dalam minyak panas atau air mendidih selama mengkilap, lembut dan lezat restoran kualitas tumis.

Memasak pasta menit pertama Anda lebih rendah dari paket merekomendasikan. Check out waktu masak di komputer anda pasta dan kurangi satu menit. Jika Anda seperti pasta dalam piring, itu akan memasak sisa cara ketika Anda memasak dengan saus.

Satu hal yang bisa dilakukan akan meninggalkan telur dan mentega pada suhu kamar semalam jika Anda memanggang. Hal ini dapat mempersiapkan mereka untuk digunakan sebagai bahan setelah Anda memanggang hari berikutnya. Memahami suhu untuk menahan bahan-bahan tertentu akan membantu untuk memaksimalkan kesederhanaan membuat makanan Anda.


Untuk meringkas, banyak orang mendapat manfaat dari seni memasak. Mereka bekerja di dapur mereka dengan makanan, dengan ide meniru koki yang sukses dari seluruh dunia, tetapi sering tidak memiliki pengetahuan dan keterampilan untuk melakukannya. Anda dapat berubah menjadi master koki di rumah Anda jika Anda menggunakan ide-ide dari artikel ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar